Ketentuan Mengakses Situs Poker Online Indonesia, Newbie Wajib Tahu

Ketentuan Mengakses Situs Poker Online Indonesia, Newbie Wajib Tahu

Jika ingin mendapatkan keseruan dan juga keuntungan dari situs Poker online Indonesia maka anda harus bergabung dan menikmati permainannya secara online. Apalagi saat ini banyak kemudahan yang bisa didapatkan, tidak seperti permainan poker di jamannya di mana pemain harus mendatangi tempat perjudian secara langsung.

Saat ini pemain hanya perlu melakukan pendaftaran, bermain hingga bertransaksi secara online sehingga tidak perlu keluar rumah. Keuntungan yang didapatkan juga sangat besar bahkan ada bonus dan promo-promo menarik dari setiap agen. Kepopuleran permainan poker seakan tidak pernah hilang ditelan zaman karena tetap digemari hingga saat ini.

Kepopuleran tersebut membuat banyak agen menyediakan tempat atau wadah untuk bermain. Jadi di era modern seperti saat ini anda bisa menemukan situs Poker dengan sangat mudah. Namun sebelumnya, Anda juga perlu tahu ketentuan apa saja yang harus diperhatikan sebelum mengakses situs Poker Online Indonesia.

Bermain Situs Poker Online Indonesia Berusia Dewasa Diatas 18 Tahun

Ketentuan pertama adalah para pemain diharapkan berusia dewasa atau setidaknya diatas 18 tahun. Usia tersebut adalah usia cukup matang untuk terjun di dunia betting, namun jika anda memiliki usia dibawah 18 tahun maka sebaiknya tunda dulu keinginan anda untuk bermain poker secara online.

Anda bisa mendownload permainan poker versi gratis di aplikasi playstore atau semacamnya dan bermain tanpa menggunakan taruhan. Setelah memasuki usia dewasa Tentu saja Anda sudah bebas menikmati permainan poker disitu situs judi. Nilai plusnya adalah anda akan semakin mahir bermain Karena terbiasa menikmati permainan versi play store.

Memiliki Alamat Email dan Nomor Rekening Bank

Ketentuan berikutnya, sebelum anda memutuskan bergabung atau melakukan pendaftaran di salah satu situs Poker online Indonesia, sebaiknya buatlah alamat email dan nomor rekening bank terlebih dahulu. Ketika melakukan pendaftaran biasanya Anda diminta untuk mengisi formulir dengan beberapa data, diantaranya adalah alamat email dan nomor.

Alamat email digunakan untuk sinkronisasi akun, biasanya untuk berjaga-jaga jika secara tidak sengaja, Anda melupakan password sehingga tidak bisa login pada akun Anda sendiri. Sedangkan untuk nomor rekening bank adalah sebagai salah satu sarana bertransaksi, seperti transaksi deposit dan withdraw.

Memang saat ini sudah banyak pilihan bertransaksi misalnya menggunakan pulsa atau E-wallet. Namun kenyataannya setiap situs Poker selalu meminta nomor rekening bank dan menjadi salah satu list data pada saat mengisi formulir pendaftaran. Sebaiknya anda menggunakan nomor rekening yang sama saat melakukan pendaftaran dengan saat bertransaksi.

Memilih Perangkat Digital dan Sambungan Internet

Hal terpenting yang perlu disiapkan lainnya adalah perangkat yang nantinya digunakan untuk mengakses permainan. Awal munculnya situs Poker Online Indonesia, setiap permainan harus diakses menggunakan perangkat komputer. Beberapa pemain harus datang ke warnet untuk menikmati permainan karena tidak memiliki komputer.

Seiring berkembangnya dunia teknologi, saat ini permainan poker sudah bisa diakses menggunakan Smartphone. Sehingga Anda pun hanya perlu menyiapkan smartphone berbasis iOS atau Android beserta sambungan internetnya. Jika bermain menggunakan smartphone maka pastikan memori internal yang cukup untuk mendownload aplikasi Poker.

Mungkin anda berpikir akan mengeluarkan baju tambahan untuk membeli paket data. Saat ini banyak tempat-tempat yang menyediakan wifi gratis Sehingga anda bisa memanfaatkannya. Bisa juga dengan membeli paket data khusus gaming sehingga memiliki kuota banyak dan jarang terkendala.

Jika anda sudah berusia dewasa, sudah menyiapkan alamat email dan nomor rekening bank beserta perangkat yang digunakan untuk bermain maka anda bisa memulai permainan kapanpun yang anda mau. Bahkan saat ini banyak sekali situs poker online indonesia yang yang menyediakan permainan 24 jam nonstop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *